PANTAU DATA CENTER PERUSAHAAN KAMU DARI RUMAH


Tak ada yang mengira, sepertinya, wabah yang bermula dari Wuhan, China, akan sedemikian cepat menyebar ke seluruh dunia. Sebarannya tak pandang bulu, dari negara yang dibilang maju sampai yang belum maju loh ..Salah satunya Negara kita Indonesia .

Beberapa upaya telah dilakukan oleh Pemerintah untuk menghadapi Wabah ini , seperti buat setiap perusahaan mewajibkan karyawan nya untuk bekerja dari rumah atau kita tahu dengan singkatan WFH ( Work From Home ). 

Nah  saya sebagai IT Solution saya mau kasih solusi buat kamu para Tenaga Ahli yang bidang IT , Kita sama sama tau ya penting nya Data Center , Network untuk operational Perusahaan kita , tapi kamu tidak perlu khawatir ketika sedang WFH tiba2  Conectivity kalian Error , Apps nya lemot lah , servernya down dan banyak lagi problem yang sering kita hadapi , dengan solusi yang kami tawarkan ini yaitu PRTG ( Paessler Router Trafic Grapher ) dapat membantu kalian untuk mantau dari Rumah  dan bisa Mobile Apps juga, sesimple itu kan :) Jika trouble kita bisa remote . Nah Aplikasi ini juga sudah include Remote Probe dimana kalian juga bisa gunakan untuk monitoring semua cabang perusahaan kalian yang ada di di daerah2 mana saja . 

Sampai saat ini customer kita telah banyak menggunakan PRTG dari Segmen Provider Telekomunikasi , Goverment , Banking , Asuransi , BUMN , Logistik , Hospitality, Manufaktur , Media , Edukasi dan lainnya  .

Buat kamu yang membutuhkan kita ada free 100Sensor  dan beberapa program menarik dari kami yuk segera contact kami :

dcmsales@dayaciptamandiri.com
0812 1958 6443 Yessi@dayaciptamandiri.com






Comments

Popular posts from this blog

Dokumentasi VIRTUAL EVENT PRTG FOR IOT DASHBOARD 5 Agustus 2020